5 Ide Hadiah Unik untuk Orang tersayang

 Ide Hadiah Unik untuk Orang tersayang: Mengejutkan Dia dengan Kreativitas Anda


Buat kalian yang suka sekali dengan hal kreatif dan suka membuat DIY pasti suka sekali dengan informasi yang akan saya sampaikan. Jika kalian sedang mencari inspirasi untuk memberikan kejutan istimewa kepada pasangan, teman, keluarga atau sahabat, kalian berada di tempat yang tepat.
Memberikan hadiah kepada orang yang spesial dalam hidup kalian tentunya merupakan salah satu cara menyampaikan rasa sayang ke mereka. Terkadang mencari hadial yang spesial merupakan hal yang terkadang membuat dirikita bingung ataupun jika ada barangnya di toko belum tentu sesuai dengan apa yang kita mau. Ada kalanya kalian juga ingin memberikan hadiah kreatif yang anti mainstream agar orang yang kalian sayangi dapat senang, terhibur dan selalu mengingatnya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini aku akan memberikan beberapa ide hadiah yang kreatif dan dapat kalian buat sendiri dirumah.

1. Macrame
Jika kalian menyukai kesenian dengan membuat anyaman simpul berbahan kain atau tali, macrame bisa menjadi salah satu referensi yang dapat kalian buat. Banyak sekali aneka ragam hasil kerajinan berbahan dasar macrame, jadi bagi kalian yang menyukainya atau ingin mencoba membuat hadiah spesial, macrame bisa jadi solusinya. Hasil dari macrame dapat berupa gantungan kunci, gantungan pot, hiasan dinding dan masih banyak lagi.

2. Scrap Frame


Ide kedua yang dapat kalian buat yaitu scrap frame, biasanya yang sering kita lihat atau temukan yaitu berbentuk scrap book. Nah untuk kali ini, scrap frame dapat kalian buat seperti contoh yang digambar atau kalian bisa membuat dengan ditambahkan foto-foto. Contoh scrap frame yang aku buat itu murni karya tangan dengan beberapa DIY dari karton yang aku buat menjadi sebuah bunga, pot dan hiasan lainnya serta tambahan lukisan. Jangan lupa kalian menyiapkan frame khusus ya agar karya kalian dapat terpasang dengan sempurna.

3. Bucket Makanan

Bucket makanan bisa menjadi ide unik juga untuk kalian yang ingin memberikan hadiah spesial kepada orang tersayang. Kalian bisa memasukkan makanan-makanan yang menjadi favorite orang yang akan kalian berikan, bisa coklat, snack, permen dan lain sebagainya. Dengan membuat bucket makanan sendiri, kalian dapat membentuk modelnya susuai kreatifitas kalian juga lo...

4. Bucket Bunga dari Kain Flannel


Merangkai bunga mungkin sudah biasa, nah kali ini kita juga harus membuat bunganya sendiri... yapss bucket bunganya ini dari bunga yang terbuat dari bahan kain flannel. Ini bisa menjadi ide kado unik untuk kalian, kalian bisa membuat berbagai bentuk bunga yang menarik dan merangkainya menjadi sebuah bucket juga. Nah agar lebih lucu mungkin kalian bisa kasih sesuatu misalnya seperti boneka. Ayo kita asah kreatifitas...
5. Frame Foto

Ide kado terakhir yang dapat kalian buat yaitu frame. Frame ini terbiut dari karton tebal dan dihiasi oleh pasir pantai, kerang-kerang dan lukisan. Kalian dapat membuatnya sesuai kreasi kalian dan ditambah dengan foto yang ingin kalian berikan, tentu ini bisa menjadi sebuah hadial spesial yang dapat kalian berikan kepada orang tersayang.

Berikut 5 ide hadial yang dapat kalian buat dan berikan kepada orang yang kalian sayangi. Yuk asah kreatifitas mu untuk membuat hadiah yang spesial dan dapat menjadi kenangan terindah.



Komentar